Thursday 26 April 2012

Pemotretan Prewedding

Hei Hei Hei.. Hello Hello..
Trahir ngeblog masih status gadis yg lg stress sama her wedd preparation nya.. dan skg udh jd istri yg lagi stress juga sama berat badan nya lagi mengumpulkan jiwa dan raga buat apdate lagi di dunia blog maniak.. dan sekarang lg hobi menjamah blog nya emak emak kece..

Btw, karna my stroy masih menggantung about my wedd preparation ga rugi kann kalo aku apdate nya nerusin cerita tahun lalu yg agaknya udh basi.. *tak apalah masih bisa dipanasin ini..

Tepatnya tanggal 13 Maret 2011, hari yang dinanti nantikan adalah sesi pemotretan foto prewedding ku.. tema nya adalah "Tempoe Doeloe" jaman nya duluuuu banget, mungkin masih jaman penjajahan kali yaaa (wanita dijajah pria sejak dulu..dudududu halah!). Kenapa milih konsep ini?? karnaa pengen beda aja sama yg udah ada.. normalnya kan kl poto prewed itu yang cantik2an, trs dengan pose yang itu itu aja (memandang ga jelas ke atas langit dengan menunjuk tangan, tau deh tuh liat apaan, liat pesawat kali ya..). pengen sesuatu yang beda yang jelas, trs diskusi sama suami, (ehh waktu itu masih mas kekasih denk) ee dia nya setuju, malahan lebih extreeme (si bapak ini emg suka nya lebayy, suka di extreme2 ga jelas) dia pengen konsep dengan tema semangat perjuanagn, semacam konsep peperangan jendral sudirman, bung Karno.. waduhh masa aku foto bawa Golok sih,syerem ah. namanya juga cewe, pastinya ga mau dikalahin dwonk.. untungnya beti lah ma konsepku, akhirnya si emas nurut ajahh. Supaya aku bisa mengkomunikasikan konsepku ke tukang potograprenya, aku kudu punya contoh donk ya, mo kaya begimana sih foto idamanku itu, googlinglah aku dengan menemukan foto dibawah ini :

Well, disela sela googling nyasarlah aku di Blog yang sehati banget ma konsepku disini waaaa..serasa menemukan jodohhh, bahagia setengah mati ternyata ada juga ya yang punya konsep ajaib ini heheh langsung deh telpon si emas tengah malam itu juga buat obrolin foto2 kita yang sepertinya semakin menemukan titik terang. Thanks mb Fri... hehehe.

Well seperti hari yang ditentukan, hari sabtu tgl 12 Maret 2011 bertolak lah aku ke Jogja menyusul si emas yang sudah menantiku disana dengan kerinduan yang tiada tara. Begitu mendarat di jogja langsung menuju kantornya si mas Fotografer "Mas Bimo" yang ternyata juga mo merit tgl 26 Juni 2011 (beda satu hari ni ma klien nya).Sampe sana dia udh ngerti apa yang ak maksudkan, udh aku liatin foto2 idamanku. Next miting with tukang salon, lokasi masih di mas Bimo Office. Fitting fitting baju yang mo dipake besokan nya. cinta deh sama team mereka, Mereka tau APA YANG KUMAU!.Dateng ke kogja cm bawa badan, udh beres smua..

Besok pagi nya, cari sarapan dulu di Lembah UGM makan lontong sayurr.. trs menuju lokasi pemotretan, daerah Jl. Diponegoro masuk gang gang kecilll dan sampailah kita di rumah penduduk tempoe doele. Rumah itu ternyata empu nya adalah budhe nya sang Fotografer. sekilas terlihat seperti rumah rumah biasa, rumah tua yang masih terawat dan berasa adem.Banyak pohon dan lebih dapet lagi suasananya karena si empunya rumah lg nyetel radio yang lagunya sinden jawa. doohh berasa balik lagi ke jaman bahula deh, sunggguh!

Mulai lah aku didandani bak Putri Raja dengan seragam kebesaran nya. Oiya nanti rencananya ganti baju 3 kali lho : kebaya kebesaran kerajaan, kebaya peranakan, sama kebaya rakyat jelata.
                                                                        Make up time
                                                                                     Baju Kebesaran Raja
                                                             Kebaya Peranakan (badanku masih langsingggg)

Foto kali ini emang beraattttt banget rasanya, jadi inget pesen nya mas Bimo "Kalo mau pake konsep ini harus mau ya kalo tampang Fotogenic nya jadi jelekkkk". (iya deh iklas, demi foto idaman*nangis kejerrr).
Gimana ga berat, si cewe ga boleh senyum, mimik muka harus penuh penderitaan, muka stress, tertekan, terjajah, teraniaya,tatapan kosong ati ati kesurupan lho sedangkan si emas kudu bermimik gagah, perkasa, senyu, berwibawa, arogan halah pokoke sing apik apik. Curangg yaaaa.... *sambil nyanyi..wanita di jajah pria sejak duluuuu...
Pernah nih satu sesi aku nyuri nyuri buat senyum dikitt aja, eee ketauan ma mas bimo lalu ku disuruhnya cemberut.. huh ga adillllll.

But, Im totaly PUASSS dengan hasilnya.. ini yang ku mau....





3 comments:

dian sigit said...

ayooo blog nya di apdet terus!!! semangat nuliiiissss :))

aniwei konsepnya bagus & unik & bikin yg liat senyum2 :D

Galuh Irawati said...

tengkyuu bunda kika, blog ku di Link yaa biar punya banyak teman hehehe

Jual daging jogja said...

ayo nulis lagi bunda, ditunggu update nya lagi