Thursday 31 May 2012

i Love my job!

Menjadi seorang Merchant Relation adalah cita citaku dari dulu..yang ada didalam bayanganku adalah bekerja yang diisi dengan jalan jaalan ke moll ngajakin partnership merchant merchant yang ada disono, ga perlu berlama2 dikantor ditungguin Pak bos kerja, ga ngalamin bumbu bumbu politik yang ada dikantor..
Dan setelah ak dapetin posisi itu, beyond my expectation banget dehhh.. Terimakasih Ya Allah... :)

Sebelum nya aku kerja di perusahaan telekomunikasi, dimana kerjaanku hampirrr 100% ada didepan meja komputer da berkutat pada analisa analisa program, project plan, ngadepin angka angka dan jarang beranjak dari depan komputer. Kalo mo kluar kantor mesti ijin dulu ma bos...dan jarang dikasih ijin hiks hiks
Anggota kantor pun sangatlah banyak, jadi ga heran kalo tiap hari ada tayangan inpoteiment seputar kantor, maklum lah mostly karyawannya cewe smua dan kalo hamdun pada suka rombongan pula dan otomatis kalo cuti juga rombongan.  Selain gossip yang beredar, politik kantornya pun juga sangat terasa kental, ada yang cari muka, cari kambing hitam, cari masalah.. aku sih sukanya cari makanan aja yaa.. ahhhh bikin ga betah lahhh..
Setelah hampir 4tahun ngantor disana akhirnyaaa kuputuskan untuk meluluskan diri dari sekolah didunia kerja dikantor sono.. wow cukup banyak ilmu n pengalaman yang aku dapat, salah satunya ilmu bikin blog yang aku dapat dari guru dian ilmu caranya minta ijin kalo mo ada interview kerja ditempat lain, hahahahah.... Mantepp dahhh..

thanks to kania yang juga saingan dlm meperebutkan posisi ini ngasih inpo ttg lowongan krja disini, nglamar deh aku di posisi ini..
Iklim kerjanya busyettt beda benerrrrr sama my previous workplace, kelihatan banget kantor yg udh punya sistem sama yang belom hahaha.. disini smua udh tertata rapi benerrr dari meja kerja sampe sistem kerja.. udh dibikin sistem yang jadi standar smua karyawan..dan semua pada sibuk ma urusan masing2 ga ada yg ngrecokin kerjaan kita,, kayaknya cm kerjaanku doank sih yg single fifhter. Enyakk enjoyy banget, sampe kantor jam8 trs iseng2 ngutak atik admin sambil nunggu mall buka hahah.. sekitar jam10 jam 11 cabutt dari kantor muter2 ga jelas, tour de moll lah intinya. kadang ada meeting ma merchant, kadang meeting ma bestfriends kadang cuma say hello sama merchant sambil bawaain makanan biar makin banyakkk transaksi nya hahahaha semacam bribery .Trs jam 4 balik kantor lg cm bikin report jam 5 pas pulang deh.. ga ada acara lembur sama skali.. apalagi masuk sabtu mingguuu... heaven!

Setelah dimutasi ke jogja makin enak lagi tuhh.. kagak ada bos, serasa ngantor diperusahaan sendiri.. hahahaha dikantor cuma beranggotakan 3 orang, kalo pada pergi tinggal seorang diri deh, biasanya kalo udh gitu cuma bengong, ngrapiin file, cek email, telpon2 merchant, cari kerjaan aihh rajin amatt padahal tidur denkk or balik rumahh nont tipi 
ahh biarpun nyantai2 doank dikantor yang penting target slalu achieveee dan bonuss terkirim dengan selamat ke rekening hahaha
ALhamdulilah secara salary, beban kerja, hubungan dengan rekan kerja  dan secara psikis kerjaanku sekarang ini jauhhhhhhhh lebih baik dari kantor sebelumnya..berubah 180% deh pokoknyaa.. dosa juga jadi berkurang krn ga punya temen buat diajak bergosip hihiih..

Thats why  I really love this Job...




1 comment:

dian sigit said...

i do love my job! di tmp yg baru asa lbh berkah deh, sblmnya jg berkah sih bisa beranak 2 yg skr tp jauh lbh berkah..liat history crt di blog pasca Mei 2011 aku join ke sini jalan2ku makin banyak & kemana2 :)

Mudah2an keberkahan & rahmat-Nya senantiasa dilimpahkan kpd kita. AMIN!