Sunday 18 May 2008

weekend

everybody loves weekend..
biasanya weekendku ta habiskan males2an dirumah, jalan2, body treatment, golek2 seminar, masak.....ho..ho..ho..
bagaimana dengan weekend ku kemaren?? yukkkk kita telusuri bareng bareng..
sabtu 06.30
jam segitu harusnya aku udh janjian ma yu lulur buat luluran, ta tunggu2 kok ga dtg.. yawis ta tinggal turu maning
sabtu 08.00
bangun tidur... mo siap2 ke arisan nya mama, soale mama jd tuan rumahnya jd mesti gasik2 brgktnya buat nyiap2in sgala macemnya, pas mo mandi ee kok yu lulur nya dateng... walah piye to yu, kok dtgnya telat aku meh pergi lho...yawis besok pagi aja yu...
sabtu 09.30
berangkat ke resto gama, nyampe sana ternyata udh ada partner mama yg juga jd tuan rumah arisan, ibu itu bawa menantunya namanya mb nena yg udh berkeluarga.
niat datang ke arisan itu buat jd seksi sibuk n nyiap2in segalanya, ee kok malah dengan asyiknya ngrumpi sama mb nina...yang lebih sering berdongeng ttg kehidupan rumahtangganya, skaligus ngasih2 aku sedikit wejangan dlm membina rumahtanggaku kelak,,,heheh tx mbk tips2 nya....
sabtu 12.00
arisan kelar, trus pulang deh.. niatnya mo tidur siang dg pulas, kok malah tertarik buat baca novelku yg udh sebulan yg lalu kubeli cm ga pnah kesentuh buat ta baca. judulnya " empress orchid" ttg politik dlm pemerintahan kekaisaran cina jaman mbiyen, termasuk kehidupan di kota terlarang dengan intrik persaingan antar selir selir kaisar dlm merebut cintanya..heheh seru seru.. akhire aku baca mpe tamat, ga jd tidur siang deh..
sabtu 19.00
dijemput mb ika n kluarganya mo diajak pergi ma mama juga, kita ke salah satu mall disana jalan jalan and makannnn... krn udh kebanyakan mkn dr td siang aku cm pesen brokoli dan juice.. menyehatkan bukan??
sabtu 22.00
udh mo nyampe rumah tiba2 ditlp ma mb yusti kl bojone lolos tes pertama buat mutasi ke dubai..waaaaa dia nyuruh aku buat nyusul ke black canyon, soale dia disana ma kluarganya... gubrakkk baru aja nyampe rumah n udh malam bgt gt kok disuruh pergi lagi..
nyampe rumah aku ngasih tau invitation itu ke mb asti, eee dia mah malah semrintil pgn kesana, secara anaknya udh tidur pulas gt lho.. jd hawane pgn melarikan diri. yawis jam 10 mlm aku, mama, mb asti n husban nya meluncur ke black canyon... nyampe sana si cantik chia sudah menyambut dg sorak sorai bergembira..heheh

sabtu 00.00
nyampe rumah dan tertidur pulasss.

bagaimana dengan hari minggu ku....
hmm seharian aku seperti ibu rumah tangga saja,,heheh

minggu 07.00
yu lulur kok ga kunjung datang juga, padahal udh janjian lho kmrn...
minggu 09.00
guru ngajiku datang.... yawis ngaji sek selama 1 jam, lumayan bisa nylesein 1 juz.
minggu 10.00
chia cantik datang... maen maen dulu ma chia, lha kok malah disuruh nyuapin sisan..
minggu 12.00
rafa nangis, bapak ibunya pergi ngurus usaha kecil2an nya di masjid agung, penghuni rumah pada tidur smua, yawis mau tak mau aku sing ngurusi... dr bikinin susu mpe gantiin popoknya.. menina bobok kan juga, huwaaa niat tidur siangku batal lagi deh..
minggu 14.00
tiba2 muncul ide buat masakkk.. kangen aku udh lama ga masak.. liat2 kulkas bahan apa aja yg bisa ta masak.. akhirnya kuputuskan buat bikin spagethi...dengan resep dan takaran yg asal, aku mulai mengasah sense of cooking ku..hehe
hasilnya enakkkkk bgt, saking senengnya aku bangunin mama n mb yusti yg lagi tidur, dengan setengah sadar mrka ta suapin spagethi bikinan ku yg terenak dalam sejarah.... eh lha kok lagsg pada bangun n minta dibikinin lagi...hihihihih kata mereka bumbunya terasa bgt dan enak..

minggu 15.00
yangti minta dibeliin ayam bakar di kelurahan, yawis dengan balutan jaket unt menghindari teriknya matahari di siang hari lewat dikit, aku kesana beli tempe penyet sisan..
nyampe rumah makan kembulan bareng mb yusti n mb asti...
minggu 16.00
chia minta dimandiin tante nya.. huwaaa tante capek chia... dengan negosisi yg alot antara aku, mb yusti n chia siapa yg mau mandiin dia, kok tetep chia minta mandiin tantenya daripada ibunya yah.. asem tenan. chia udh telanjang tp aku ta kunjung beranjak dr tmpt duduk ku sambil asyik baca koran. mungkin krn mesakne chia dicuekin tante nya akhire mb yusti berinisiatif mandiin sendiri... huffhh legaaaa.. soale chia tuh kl mandi ma aku, hawane malah ngajak dolanan banyu je..rak gelem dijak mentas, lha nek ma ibune, dia ga brani nek merengek minta main air sek...
minggu 16.30
"mah dedek mo maem" chia menyahut setelah dimandiin... berhubung masakaln dirumah pedes kabeh, akhire mb yusti memintaku buat bikinin menu khusus buat chia... yawis buka2 kulkas lagi aku nemu sosis, kornet, bakso... hmm enaknya ta orak arik ga jelas wae lah.. dengan modal bumbu bawang putih n garam aku mulai memasak dengan pede nya...hmm hasilnya chia makan nya abis banyak (parameter baru unt menunjukkan hasil masakanku tuh enak)hehehe
minggu 17.00
maenan ma chia sambil nonton tv...









minggu 18.00
chia dijemput papanya pulang...trus aku beresin rumah yg sempet diporak porandakan chia, abis itu nonton TV dengan tenangnya tanpa ada gangguan apapun... sambil sms an ma maskuw n ajeng...
minggu 20.00
tertidur di depan TV.. bgitu nyadar lgsg solat n tidur pulassssss...

hmmm begitulah cerita weekend ku di minggu ini...
menyenangkan...

No comments: